LIVERY BEJEU - SCORPION KING BY MBS (SALE)


    Halo, Selamat datang di IA Channel Blog. Pada postingan pertama ini, saya akan membagikan livery bejeu buatan saya pada mod yang ada di game Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ). Mod itu adalah Scorpion King by MBS. BUSSID sendiri merupakan game bus simulator terbaik di Indonesia menurut saya, maka dari itu mari kita download game bus simulator indonesia terbaik ini hehe. Untuk penjelasan mengenai PO Bejeu bisa mampir ke postingan saya yang berjudul LIVERY BEJEU - JBHD HINO RK BY ADUDU (SALE) . Pada postingan saya tersebut sudah menjelaskan sejarah PO Bejeu, jadi silahkan dibaca ya teman-teman.

Berikut saya sediakan livery PO Bejeu untuk Mod Scorpion King by MBS :

Link Download :
Livery : Download

    Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai PO Bejeu dan Livery Bejeu JBHD Mercy by ADUDU, jika ada salah kata saya mohon maaf. Semoga bermanfaat..