LIVERY MEDALI MAS - JBHD MERCY BY ADUDU (SALE)


    Halo, Selamat datang di IA Channel Blog. Pada postingan kali ini, saya akan membagikan Livery Medali Mas buatan saya pada mod yang ada di game Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ). Jika sebelumnya saya share varian Hino, kali ini saya share JBHD varian Mercy by ADUDU. BUSSID sendiri merupakan game bus simulator terbaik di Indonesia menurut saya, maka dari itu mari kita download game bus simulator indonesia terbaik ini hehe. Sekalian pada kesempatan ini saya akan membahas seputar perusahaan otobus yang ada di Indonesia yaitu PO Medali Mas. Gass ke pembahasannya..

    Jurusan Malang - Surabaya PP adalah salah satu dari banyaknya jurusan trayek bus yang diramaikan oleh banyak Perusahaan Otobus (PO) ternama dan legendaris. Salah satu dari po yang legendaris adalah PO Medali Mas. Kali ini kita akan bahas sejarah Si Bus Merah dari Malang Jawa Timur, PO Medali Mas.

    Pada tahun 1971 di Malang, Jawa Timur ada seorang bapak yang bernama Soebagio Tjahjono medirikan PO Medali Mas. Di awal perintisannya, PO Medali Mas ini melayani rute Malang - Surabaya dengan unit Mitsubishi Colt T 100. Kemudian penambahan armada dilakukan sebanyak 8 unit Mitsubishi Colt T 100 di tahun 1975.

    Pada tahun yang sama, di akhir 1975 tepatnya, PO ini melayani rute Malang – Jember PP dengan menggunakan bus Mitsubishi Fuso T653E yang kala itu merupakan satu unit bus pertamanya. Selain itu, pada tahun 1981, PO Medali Mas juga terus meningkatkan kualitas layanan seperti penggantian bus Mitsubishi Colt T 100 dengan beberapa bus besar.

    Hingga kini perkembangan sejarah PO Medali Mas terus belanjut dan telah memiliki 80 unit bus dengan berbagai ukuran. Diantaranya ada bus besar berkapasitas 40 sampai 60 penumpang dan bus medium dengan kapasitas penumpang berjumlah 29-33. Selain memberikan layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota dalam Provinsi (AKDP), PO Medali Mas juga membuka layanan bus pariwisata.

    Pelayanan AKAP maupun AKDP dari PO Medali Mas memiliki beberapa jurusan trayek antara lain : Malang - Blitar - Tulung Agung PP, Malang - Surabaya PP, Surabaya - Malang - Blitar PP, Malang - Denpasar PP, Surabaya - Denpasar PP, Malang - Solo - Tegal PP. Semua armada busnya juga ber-AC, akan menjadi sangat nyaman bagi para penumpang dalam menikmati perjalanannya.

    Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai PO Medali Mas asal Malang, Jawatimur ini dan Livery Medali Mas JBHD Mercy by ADUDU, jika ada salah kata saya mohon maaf. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.. 



Link Download :
Livery : Download


Semua pembahasan mengenai PO Medali Mas juga berpacu pada sumber yang saya ikuti, yaitu :

Sumber : ayonaikbis.com

                easybook.com  (Selalu sertakan sumber)